Offside.co.id

Blind Resah MU Belum Singgung Kontrak Baru

Jumat 1 Desember 2017 20:48 WIB

Offside.co.id – Kontrak pemain serbaguna Belanda, Daley Blind, di klub raksasa Liga Premier, Manchester United (MU), bakal berakhir pada musim panas 2018. Namun sampai sekarang belum ada pembicaraan baru tentang rencana perpanjangannya.

Sebaliknya, MU akan memicu perpanjangan satu tahun otomatis tapi hanya untuk menghasilkan lebih banyak uang saat Blind dijual. Menurut The Times, Blind khawatir dengan tidak adanya pembicaraan dengan klubnya mengingat waktu kontraknya akan segera berakhir.

Pemain berusia 27 tahun itu telah kehilangan posisinya di bek kiri setelah kalah saing dengan Ashley Young yang baru-baru ini tampil luar biasa. Apalagi setelah Young mencetak dua gol ke gawang Watford, beberapa hari lalu, posisi Young pun semakin aman hingga akhir musim.

Klub Seri A, Inter Milan, dilaporkan masuk dalam daftar antre  untuk mendapatkan putra dari salah satu legenda Belanda, Danny Blind, pada musim panas. Selain itu klub Turki, Fenerbahce, juga berminat terhadap mantan pemain Ajax Amsterdam itu. (IZZAT/KS)

(Visited 29 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo