Offside.co.id

Bocor! Griezmann Ingin Tinggalkan Atletico

Rabu 31 Mei 2017 08:15 WIB

Offside.co.id – Antoine Griezmann bakal meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini. Keinginan itu disampaikan penyerang sayap Prancis itu kepada klubnya belum lama ini.

Kemana Girezmann akan pergi masih menjadi misteri. Pemain lincah yang menjadi incaran Manchester United (MU) itu masih belum memastikan keberadaannya musim depan di saat banyak tawaran mengalir kepadanya. Namun, seperti yang banyak ditegaskan pemain ini, dia selalu mengatakan masih ingin bermain untuk Atletico.

Seperti dilansir mirror.co.uk, tawaran menggiurkan disiapkan MU. Pelatih Jose Mourinho yang sangat menginginkan Griezmann siap untuk menyodorkan transfer sebesar 87 juta poundsterling asalkan pemain ini mau merapat ke Old Trafford.

Mengutip pernyataan Antonio Ruiz, seorang koresponden Atletico yang membocorkan informasi itu, diungkapkan bahwa Griezmann sudah menyatakan keinginanannya untuk pergi dari Atletico musim panas ini. “Griezmann sudah mengutarakan niatnya kepada klub dia ingin pergi,” kata Ruiz.

BACA JUGA :   Debut Inter dan Milan Sama-sama Cemerlang

Jika United benar-benar memenuhi tawarannya sesuai klausul yang tertuang dalam kontrak antara pemain itu dengan klubnya, maka Atletico tidak akan bisa berbuat banyak menahan Griezmann. Pemain ini diperbolehkan melakukan negosiasi secara pribadi.

Mourinho mengatakan bahwa kesepakatan tersebut sekarang berada di tangan Ed Woodward – wakil presiden MU –  yang telah diberi daftar pemain untuk memastikannya dalam beberapa bulan mendatang.

“Termasuk Griezmann?” Tanya wartawan.

“Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada Ed Woodward,” jawab Mourinho.

BACA JUGA :   Bale Gemilang, Real Madrid Menang

“Dia tahu dengan dengan yang saya inginkan, sejak Maret lalu, dan sekarang dia harus bekerja, karena dia akan berlibur pada bulan Agustus, sementara  Agustus nanti saya yang bekerja,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Sementara itu  Presiden Atletico Enrique Cerezo menegaskan bahwa dia yakin Griezmann akan bermain di Wanda Metropolitano – stadion baru Atletico – musim depan. Kepada Marca, dia menyatakan, Griezmann akan tetap tinggal di sini. “Tidak di sini, di Calderon, tapi di Wanda,” katanya. (KS)

(Visited 264 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo