Offside.co.id

Bonucci Tegaskan Tetap Bersama Milan

Minggu 31 Desember 2017 21:12 WIB

Offside.co.id – Leonardo Bonucci tidak akan meninggalkan AC Milan, walaupun ia mengalami permainan buruk di lima bulan pertamanya bersama “Rossoneri”. Bonucci bergabung dengan Milan setelah dibeli dari Juventus.

Pemain belakang ini diangkat menjadi kapten tak lama setelah tiba namun menurunnya performa Milan belakangan ini berimbas pada penampilan Bonucci.

Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan menjadi incaran klub besar Inggris, Chelsea dan Manchester City, pada bursa transfer musim dingin. Milan sedang menghadapi dilema dimana mereka tengah bersiap untuk melego pemain-pemain bintangnya jika tidak lolos ke persaingan antarklub Eropa musim depan.

Namun agen Bonucci, Alessandro Lucci, kepada Sky Sport Italia mengatakan, Bonucci adalah pemain Milan, dan dia memilih untuk tetap bermain di Milan dan akan terus mengejar tujuannya di sana. “Dia seorang profesional hebat, pemimpin, dan dia ingin keluar dari situasi ini dan membantu klub mencapai tujuan yang seharusnya mereka dapatkan,” katanya menegaskan.

Milan mencapai semifinal Copa Italia dengan mengalahkan rival sekota Inter dan berada di babak 32 besar Liga Europa. Namun, mereka 14 poin di belakang empat besar di Seri A dan terlihat tidak mungkin lolos ke Liga Champions musim depan. (HISAN/KS)

 

(Visited 45 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo