Offside.co.id

Bos Inter dan Madrid Bertemu Bahas Kepindahan Pemain Ini

Sabtu 25 Februari 2017 18:48 WIB

Offside.co.id – Pemain depan Real Madrid asal Kolombia James Rodriguez bakal dilego ke Inter Milan? Boleh jadi. Sebuah pertemuan yang melibatkan dua petinggi klub tersebut, Zhang Jindong (pemilik Inter) dan Florentino Perez (Presiden Madrid) berlangsung di Spanyol, kemarin.

Tidak dijelaskan di lokasi mana di Spanyol pertemuan itu berlangsung, namun spekulasi menyebutkan bahwa keduanya membahas soal kepindahan James Rodriguez.

Jindong, yang merupakan pimpinan dari Suning Group – pemegam saham mayoritas kepemilikan Inter – itu memang sedang berada di Spanyol untuk serangkaian pertemuan bisnis yang melibatkan perusahaannya, termasuk membahas soal liga di China.

Namun, surat kabar Tuttosport dan La Gazzetta dello Sport melaporkan, topik utama pertemuan kedua bos itu adalah soal Rodriguez. Inter berencana memboyong pemain yang hanya menjadi pilihan kedua di Madrid itu.

Pemain Kolombia itu memang dilanda kegelisahan menyusul perannya di Madrid lambat laun mulai terkikis. Rodriguez hanya menjadi pilihan kedua pelatih Zinedine Zidane. Kendati mayoritas pendukung Madrid masih menginginkannya bertahan di Bernabeu, namun sulit bagi Rodriguez untuk bersaing dengan pemain-pemain lain di posisinya yang kini masuk dalam skuat inti Zidane. Jika kedua petinggi itu deal, maka pemain itu akan resmi di Inter pada musim 2017/2018.

Inter sendiri bukan satu-satunya tim yang berminat membawa pemain berusia 25 tahun itu. Ada dua klub lainnya yang juga kepincut yakni Manchester United dan Paris St Germain.

Dari 21 kali penampilannya bersama Madrid musim ini, pemain yang diboyong Madrid dari AS Monaco pada 2014, itu telah mencetak 4 gol dan membuat 10 assist. (KS)

 

 

 

 

(Visited 272 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo