Offside.co.id

Bravo ke City, Cillessen ke Barca, Krul ke Ajax

Jumat 26 Agustus 2016 11:03 WIB

Offside.co.id – Hijrahnya Claudio Bravo dari Barcelona ke Manchester City menimbulkan efek domino. Barcelona kemudian menunjuk kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen untuk menjadi suksesor Bravo di Camp Nou.

Kiper Belanda berusia 27 tahun ini didatangkan klub Katalan tersebut dengan mahar 13 juta euro dengan durasi kontrak selama lima tahun.

“Jasper Cillessen akan diperkenalkan ke publik pada Jumat (26/8),” bunyi pernyataan Barcelona di laman resminya.

BACA JUGA :   Thiago Silva Sarankan Coutinho Merapat ke PSG

Hengkangnya Cillessen juga akhirnya memaksa Ajax untuk mencari pengganti dalam sosok Tim Krul. Klub yang berkandang di Amsterdam Arena ini resmi mendatangkan Krul dari Newcastle United dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Kepergian Krul ke Ajax setelah ia menyepakati perpanjangan kontrak dengan Newcastle hingga dua tahun mendatang. Kiper 28 tahun baru sembuh dari cedera dan telah absen dari lapangan hijau sejak Oktober tahun lalu.

BACA JUGA :   Cavani Gemilang, PSG Benamkan Nantes

“Ketika saya menerima pesan dari [direktur sepak bola Ajax] Marc Overmars saya sangat senang. Ajax adalah klub luar biasa. Saya pikir selalu menyenangkan bermain dengan tim nasional di Amsterdam ArenA. Bahwa kini saya akan segera bermain di sana dengan Ajax sungguh fantastis.” terang Krul, kiper Belanda dilansir dari Goal.

(Visited 371 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid