Offside.co.id

Bukan Griezmann, Ternyata Ini Buruan Utama MU

Kamis 26 Januari 2017 16:43 WIB

Offside.co.id – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann tengah gencar digosipkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim ini. Kendati begitu, Griezmann sejatinya bukan buruan utama MU.

Hal ini diungkapkan pengacara dan mantan agen FIFA, Vicente Rodriguez seperti dilansir dari The Sun, Kamis (26/1).

Menurut Rodriguez, Griezmann hanya salah-satu target pemain yang ingin didatangkan MU pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rodriguez mengatakan, manajer Jose Mourinho menganggap Dele Alli sebagai pemain yang memiliki potensi besar bagi MU pada masa datang.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Klub berjuluk The Red Devils tersebut bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk bisa membawa Dele Alli dari Stadion White Hart Lane.

Dalam akun twitter miliknya Rodriguez mengatakan bahwa MU telah memantau Alli selama enam bulan terakhir dan menjadikannya target nomor 1 untuk bursa transfer musim panas nanti.

Di sisi lain, pemilik Dele Alli, Tottenham Hotspur pun dikabarkan siap menjual pemain mudanya itu, tapi dengan harga yang sangat fantastis, mencapai 100 juta poundsterling!

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Namu upaya MU untuk mendapatkan Alli tidak akan mulus. Pasalnya, beberapa klub besar juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain 20 tahun ini seperti Real Madrid dan Barcelona. (BM)

(Visited 2.758 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid