Offside.co.id

Bukan Higuain, Juve Tertarik Pada Icardi

Selasa 19 Juli 2016 15:32 WIB

Offside.co.id – Belakangan santer dirumorkan Juventus telah mendekati Gonzalo Higuain. Bahkan, untuk menggaet bomber Napoli tersebut, I Bianconeri sanggup menyediakan dana yang besar plus tambahan beberapa pemain.

Terkait isu tersebut, Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, membantahnya. “Tidak ada negosiasi soal Higuain. Presiden Napoli, De Laurentiis mengatakan kami tak akan membayar klausul pelepasan? Saya katakan bahwa hal itu benar,” ujar Marotta setelah pertemuan Lega Serie A, Senin (18/7), seperti dikutip dari SportMediaset.

I Bianconeri kehilangan Alvaro Morata yang kembali ke Real Madrid. Sampai saat ini, tim yang empat musim terakhir menjuarai Serie-A itu dikabarkan tengah mencari sosok pengganti Morata. “Lalu, apakah kami akan mencari pengganti Alvaro Morata? Ya, kami akan melakukannya,” tegas Moratta.

BACA JUGA :   Luis Milla Pimpin Seleksi Perdana Timnas U-22

Lantas, siapa yang didekati Si Nyonya tua? Belum ada pernyataan resmi dari Moratta. Namun naga-naganya, ketertarikan itu mengarah pada Mauro Icardi. Hal itu diungkapkan oleh agen sekaligus istri Icardi, Wanda. “Apakah Napoli dan Juventus tertarik? Mereka suka dengan Icardi seperti yang Anda tahu selama ini,” kata Wanda.

Pernyataan Wanda memang normatif. Icardi bisa saja merapat ke Juventus atau tetap bertahan di Inter Milan seperti yang didengungkan belakangan ini. Namun setidaknya, dia telah membenarkan bahwa I Bianconeri tetap akan menambah stok pemain depan.

(Visited 543 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni