Offside.co.id

Butuh Bek Baru, Chelsea Rekrut Chiellini?

Minggu 21 Agustus 2016 22:53 WIB

Offside.co.id – Menjelang berakhirnya bursa transfer pemain akhir bulan ini, Chelsea tengah gencar bergerilya untuk memperkuat lini pertahanan. Sang manajer, Antonio Conte dikabarkan telah mendesak direksi klub untuk segera mendatangkan bek baru.

Dilansir dari Sportsmole, manajer asal Italia ini kabarnya melakukan pendekatan terhadap mantan anak asuhnya di Juventus, Giorgio Chiellini. Dana sebesar 25 juta poundsterling pun akan disiapkan untuk menebus harga sang pemain.

“Jika salah satu bek cedera atau terkena hukuman, maka kita akan berada dalam kesulitan. Tetapi kita terus berbicara dengan klub untuk meningkatkan skuad, termasuk pembelian pemain,” kata Conte.

Ia mengatakan, saat ini hanya memiliki lima bek senior, dan sangat khawatir bila ada pemainnya yang cedera, atau terkena akumulasi kartu. “Kami masih punya bek muda, tapi hal tersebut belum menjadi jaminan,” ujar Conte.

“Saya ingin membeli pemain yang tepat untuk Chelsea. Investasi yang benar, untuk solusi sekarang dan masa depan,” ujarnya lagi.

Selain Chiellini, bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez juga menjadi salah satu kandidat yang berpotensi didatangkan ke Stamford Bridge.

(Visited 2.849 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid