Offside.co.id

Bye Old Trafford! Darmian Cari Rumah di Milan

Jumat 27 Januari 2017 14:04 WIB

Offside.co.id – Satu lagi bintang Manchester United bakal hengkangn. meninggalkan Old Trafford. Full back asal Italia, Matteo Darmian (27), diyakini akan berkostum Inter Milan, maksimal dalam empat hari ke depan.

Ucapan good bye alias selamat tinggal rasanya hanya menunggu waktu. Jumat siang (WIB) The Sun melaporkan jika Darmian tengah mencari rumah tinggal di Milan. Sekalipun ia punya sejarah bersama AC  Milan (saat masih remaja), namun media-media meyakini Inter Milan adalah destinasi Darmian berikutnya.

Kedua klub, MU dan Inter, kabarnya telah menyetujui kesepakatan kontrak yang angkanya tak jauh dari nominal 15 juta pound (sekitar Rp 247 miliar), dengan klausul tambahan mencapai 3 juta pound. MU sendiri mengangkut Darmian dari Italia dengan mahar 12,7 juta pound atau Rp 200 miliar. Dengan status kepemilikan bersama, uang itu pun jadi milik Palermo dan AC Milan.

BACA JUGA :   Gol Deulofeu dan Iniesta Menangkan Barca

Sekalipun belum sangat memuaskan, di United ia mencatat kemajuan berarti. Darmian tampil 52 kali bersama kostum Setan Merah dengan torehan satu gol. Ia kini jadi langganan anggota timnas senior Italia.

Tidak mendapat tempat regular, Darmian dikabarkan agak frustrasi seperti halnya Memphis Depay (kini pindah ke Lyon) dan Anthony Martial (sedang ancang-ancang pindah juga). Di bawah asuhan Jose Mourinho, banyak pemain MU yang kena rotasi dalam daftar starting eleven.

Hanya beberapa nama yang selalu jadi pilihan utama, yakni David de Gea, Eric Baily, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic. Bahkan pemain top dengan prestasi segudang seperti Wayne Rooney pun beberapa kali duduk di bangku cadangan.

BACA JUGA :   MU Kalah, Mourinho Marah Besar!

Darmian dikabarkan mengincar apartemen atau rumah baru di daerah Corso Magenta. Memang bukan Darmian sendiri yang mencari hunian itu, tapi tunangannya, Francesca Cormanni. Wanita muda itu rajin berburu rumah atau apartemen beberapa minggu terakhir.

“Matteo mencari tempat di Milan. Dia telah menghubungi agen real estate di kota Milan. Pacarnya yang akan menentukan pilihan,” begitu ucap sumber The Sun di Italia. Addio, Old Trafford. (SN)

 

 

 

 

(Visited 612 times, 3 visits today)
Editor: Sigit Nugroho