Offside.co.id

Cambiasso Sesalkan Inter Rekrut Rafinha, Ini Alasannya!

Senin 22 Januari 2018 20:57 WIB

Offside.co.id – Mantan pemain Inter Milan, Esteban Cambiasso menyesalkan dan kecewa dengan hadirnya mantan gelandang FC Barcelona, Rafinha Alcantara ke bekas klubnya. Pasalnya, ia menilai Rafinha hanyalah seorang pemain cadangan di klub Katalan itu.

“Dengan Rafinha, harus dikatakan bahwa Inter membawa cadangan Barcelona,” ujarnya seperti dilansir dari Football Italia.

Selain itu Cambiasso mengungkapkan bahwa Inter mendapatkan pemain 24 tahun tersebut karena dia belum pernah bermain untuk Blaugrana. “Oleh karena itu, pemain yang menarik telah tiba, namun (Barca) hanya memberikannya kepada mereka karena dia belum pernah bermain. Itulah yang sebenarnya,” tambah pemain yang pernah memenangkan lima scudetto dan Liga Champions bersama Inter itu.

Rafinha sendiri pada musim 2017/18 baru tampil satu kali bersama Barca pada ajang Copa del Rey , karena sebelumnya dia mengalami cedera lutut sejak akhir musim 2016/17. Musim lalu dia juga hanya dimainkan sebanyak empat kali dan menorehkan satu gol. (ANDI/KS)

(Visited 1.076 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo