Offside.co.id

Cedera, Caroll Tak Mungkin Dilepas West Ham

Jumat 19 Januari 2018 22:42 WIB

Offside.co.id – Andy Carroll akan tetap tinggal di West Ham di musim dingin ini saat ia menjalani pemulihan setidaknya satu bulan karena cedera pergelangan kaki.

Carroll telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Namun, kini pergerakan pemain ini pada Januari tampaknya tidak mungkin terjadi. Sebuah kabar mengungkapkan bahwa tingkat keparahan cedera akan menghalangi kepindahannya ke klub manapun, termasuk Chelsea yang sudah mengincarnya sejak lama.

Pembedahan adalah salah satu pilihan yang dipertimbangkan dan jika pemain yang berusia 29 tahun itu menjalani operasi dia akan keluar selama berbulan-bulan, bukan berminggu-minggu lagi. Bos Hammers, David Moyes kemungkinan akan menangani masalah ini dalam konferensi persnya menjelang pertandingan Premier League di kandang Bournemouth, Sabtu (20/1).

Awal pekan ini, Moyes membantah bahwa West Ham siap menjual Carroll, yang belum bermain sejak terakhir melawan Tottenham pada 4 Januari lalu. “Saat ini Andy mengalami cedera pergelangan kaki,” kata Moyes. “Dia mendapat suntikan sekitar 10 hari yang lalu dan kami berharap itu akan selesai dan dia akan siap lagi sesegera mungkin.”

Berita tentang cedera Carroll dapat mengubah rencana West Ham untuk meminjamkan pemain depan Javier Hernandez dan Diafra Sakho. Hernandez sendiri sebelumnya adalah target pinjaman untuk Besiktas. (IZZAT/KS)

 

(Visited 15 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo