Offside.co.id

Chelsea Belum Perpanjang Kontrak, Courtois Santai

Jumat 24 November 2017 13:04 WIB

Offside.co.id – Kontrak penjaga gawang Thibaut Courtois dengan Chelsea tak kunjung diperpanjang. Hingga kini belum ada kemajuan berarti. Padahal pembicaraan sudah dilakuka sejak Mei lalu.

Kabarnya Courtois meminta kenaikan gaji. Namun pihak Chelsea belum memutuskan untuk menuruti atau tidak permintaan tersebut. Kontrak Courtois sendiri dengan “The Blues” nya akan berakhir pada 2019.

Courtois juga menyatakan bahwa mengenai kesepakatan itu akan diurus agennya. “Chelsea harus bersepakat dengan agen saya,” ujar mantan kiper Atletico Madrid seperti dilansir laman ESPN.

Courtois juga belum terlalu memikirkan kontraknya tersebut, ia kini lebih fokus kepada laga yang akan dihadapi Chelsea ke depannya. “Kami ada banyak laga yang begitu padat saat ini, dan saya lebih memilih fokus pada laga kami. Akan ada cukup waktu pada akhir musim untuk membahasnya lagi,” ungkapnya.

Courtois kini menjadi kiper utama Chelsea, tim asuhan Antonio Conte yang bertengger di posisi ketiga di bawah Manchester United. Laga selanjutnya pada Liga Primer Inggris, Chelsea akan bertandang ke Stadion Anfield, kandang Liverpool, Minggu(26/11) dinihari WIB. (ARDI/KS)

(Visited 43 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App