Offside.co.id

Chelsea Percaya Bisa Dapatkan Van Dijk

Jumat 31 Maret 2017 09:36 WIB

Offside.co.id“The Blues” Chelsea percaya mereka memenangkan perburuan dengan Manchester City dalam mendapatkan pemain belakang Southampton Virgil van Dijk. Uang sebesar 50 juta poundsterling telah disiapkan Chelsea guna memboyong pemain tersebut ke Stamford Bridge.

Bukan hanya dengan Manchester City, tim yang ditangani pelatih Antonio Conte itu juga percaya unggul atas pesaing lainnya yakni Everton dan Liverpool. Kedua klub satu kota di Liverpool itu dikabarkan juga tertarik memanfaatkan Van Dijk.

Van Dijk, yang pernah bermain di Celtic, menjadi incaran klub-klub Inggris menyusul performanya yang bagus bersama “The Saint”. Manchester City sempat disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat dengan pemain Belanda berdarah Suriname ini.

Dilansir dari Mirror, akhir Desember lalu Van Dijk santer dikait-kaitkan dengan Man City tatkala dia berpose mengenakan kostum “The Citizens” dalam sebuah pesta Natal. Saat itu, disengaja atau tidak, Van Dijk mendapatkan hadiah rahasia dari Santa Clauss berupa jersey Man City.

Southampton menegaskan kalau mereka tidak akan menjual pemain bertahan berusia 25 tahun itu, setelah Januari lalu harus melepas bek tengah lainnya Jose Fonte ke West Ham. Namun, sulit bagi Southampton untuk tidak menerima tawaran besar dari Chelsea.

“The Saint” merupakan klub yang kerap menjadi incaran klub-klub lain setelah pemain mereka tampil menawan. Sejumlah pemain  mereka yang sudah hengkang lebih awal di antaranya, Adam Lallana, Sadio Mane, Luke Shaw, Morgan Schneiderlin, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Victor Wanyama dan Calum Chambers . (KS)

(Visited 93 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo