Offside.co.id

City Siapkan 60 Juta Pound untuk Bek Tangguh Ini!

Rabu 27 Desember 2017 08:46 WIB

Offside.co.id – Southampton menyerah untuk membujuk Virgil van Dijk bertahan. Pemain belakang andalan itu bakal pindah ke klub lain pada Januari mendatang. Manchester City menjadi peminat utama  untuk mendatangkan bek tengah tersebut.

Pemain asal Belanda tersebut dikeluarkan dari skuat Southampton saat menelan kekalahan 2-5 dari Tottenham pada Senin (26/12) malam lalu. Pelatih Mauricio Pellegrino pun sekarang sepakat untuk membiarkan Van Dijk pergi.

Seperti dilansir The Telegraph, Southampton menargetkan Van Dijk seharga 70 juta poundsterling. Meskipun pemain berusia 26 tahun itu tidak bermain dalam tiga pertandingan terakhir mereka, bukan berarti harganya menurun.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Manchester City telah dilaporkan berada  di depan Chelsea dan Liverpool untuk memboyong bek tersebut. Sejumlah laporan, Selasa,  menyatakan bahwa “The Citizens”, pemimpin klasemen sementara Liga Primer musim ini sedang mempersiapkan tawaran sebesar 60 juta pound.

“Kita harus menunggu sampai Januari. Saya tidak bisa mengendalikan pasar, jadi kita akan lihat apa yang terjadi,” kata Pellegrino.

“Saya memutuskan yang terbaik untuk tim dan ada banyak spekulasi. Kami menang, imbang, dan kalah bersama dan tanpa van Dijk. Di skuat ini saya punya banyak pemain yang bisa bermain. Kita terbiasa dengan perubahan,” Pellegrino melanjutkan. (IZZAT/KS)

(Visited 75 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo