Offside.co.id

Clasie Berharap Bisa Merumput Lagi di Liga Primer

Jumat 8 Desember 2017 17:38 WIB

Offside.co.id – Jordy Clasie  bakal meninggalkan Southampton musim panas mendatang jika dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain di klub Liga Primer tersebut. Mantan gelandang Feyenoord itu dipinjamkan ke Club Brugge musim lalu.

Namun, ia merasa sulit untuk masuk ke skuat utama tim asal Belgia tesebut dan di depan rekan senegaranya Ruud Vormer dan mantan bintang Vitesse Marvelous Nakamba.

Berbicara kepada Krant Van West-Vlaanderen, Clasie mengatakan masa depannya di Southampton memang belum jelas tapi dia pasti akan pergi jika tidak ada kesempatan bermain.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

“Tahun depan saya akan berada dalam situasi yang sama seperti musim panas lalu, saya masih terikat kontrak dengan Southampton sampai 2020. Namun, dalam hal ini, saya harus menunggu,” kata Clasie.

“jika saya tahu bahwa saya memiliki sedikit peluang untuk bermain di Inggris, saya benar-benar ingin pergi. Saya harus bermain di lapangan untuk merasa bahagia, ” lanjutnya.

Clasie masih melihat peluang di Club Brugge, dirinya berharap bisa meraih kemenangan. Pesepakbola berusia 26 tahun itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia ingin kembali ke Feyenoord musim panas lalu, namun Rotterdammers tidak melakukan langkah setelah mendatangkan Sofyan Amrabat sebagai gantinya. (IZZAT/KS)

(Visited 254 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo