Offside.co.id

Conte Ingin Boyong Morata (Lagi) ke Chelsea

Senin 27 Maret 2017 12:31 WIB

Offside.co.id – Pelatih Chelsea Antonio Conte tak pernah berhenti memburu Alvaro Morata, pemain yang bermain di Real Madrid. Pembuktian itu ditunjukkan Conte dengan kembali menawar Morata untuk bergabung dengan Chelsea musim panas mendatang.

Saat masih menangani Juventus musim 2014 Conte pernah merekrut Morata. Sayangnya saatia mendarat ke Turin, Conte mendapat tawaran menangani timnas Italia. Morata pun harus bermain dibawah pelatih Massimiliano Allegri. Hanya bertahan dua tahun Morata kemudian kembali ke Madrid pada 2016.

Conte tidak akan pernah melupakan Morata, pemain yang gagal ditanganinya di Juventus karena ia harus bertugas di timnas Italia. Kini, Conte kembali melirik pemain berusia 24 tahun itu. Ia melihat kesempatan besar untuk membawa Morata ke Stamford Bridge.

Menurut sumber As, Conte sudah menyatakan keinginannya itu kepada pemilik Chelsea Roman Abramovich. Conte membaca situasi Morata yang sangat memungkinkan untuk hengkang dari Madrid karena tidak mendapat tempat di skuat utama.

Walaupun Karim Benzema yang menjadi pesaingnya di Madrid tampil buruk, faktanya tak membuat Zidane menempatkan Morata sebagai penggantinya di skuat utama. Situasi makin tak menentu setelah Presiden Madrid Florentino Perez secara terang-terangan masih menginginkan Benzema.

Morata bisa menjadi pilihan utama Conte untuk menggantikan peran Diego Costa, yang kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea musim depan. Morata tahu ia akan menjadi pemain reguler di bawah Conte. Apalagi “The Blues”  juga terdapat rekan setim Morata di timnas Spanyol seperti, Marcos Alonso, Cesc Fabregas, dan Cesar Azpilicueta.

Chelsea memilki nilai tawar yang tinggi dengan Madrid setelah raksasa Spanyol ini menginginkan kiper utama Chelsea Thibaut Courtois serta gelandang lincah Eden Hazard. (KS)

(Visited 158 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo