Offside.co.id

Conte: Jangan Sentuh Hazard dari Chelsea!

Rabu 29 Maret 2017 08:51 WIB

Offside.co.id – Spekulasi seputar masa depan Eden Hazard terus bergulir. Pemain Chelsea ini dikait-kaitkan dengan Real Madrid, klub raksasa Spanyol yang siap merekrutnya musim panas mendatang. Akankah “The Blues” tergoda untuk melepas penyerang enerjik ini?

Het Laatste Nieuws, sebuah website di Belgia, negara asal Hazard memberitakan, Chelsea tidak akan membiarkan bintang andalannya itu pergi ke klub lain, termasuk ke Madrid. Hazard tetap akan dipertahankan klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini.

Seperti dilansir As, menurut laporan web tersebut, pelatih Antonio Conte tidak akan membiarkan pemainnya itu disentuh oleh klub lain. Hazard akan dilindungi dan tidak akan diizinkan meninggalkan Chelsea. “Hazard merupakan anggota tim yang tidak boleh disentuh dari skuat ini,” demikian Het Laatste Nieuws mengutip ucapan Conte.

Lebih lanjut Conte menyatakan, dirinya ingin Chelsea meningkatkan kontrak Hazard yang akan berakhir pada 2020 mendatang. Saat ini pemain itu mendapatkan gaji sebesar 220 ribu euro per pekannya. Saat ini Premier League sedang menjadi fokus utama Hazard dan juga “The Blues”. 

Musim depan Chelsea memang akan memfokuskan diri bersaing di ajang Liga Champions. Sejumlah persiapan pun akan mereka lakukan, di antaranya mendatangkan pemain-pemain anyar. Dengan menjual pemain sekelas Hazard, yang nilainya bisa sangat mahal, akan memberikan keuntungan bagi Chelsea untuk membeli pemain-pemain baru. (KS)

(Visited 358 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo