Offside.co.id

Costa Rela Tinggalkan Chelsea Asalkan Dibeli Klub Ini

Minggu 28 Mei 2017 13:03 WIB

Offside.co.id – Diego Costa hanya akan meninggalkan Chelsea apabila dia kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Penegasan itu dia sampaikan sesaat setelah “The Blues” gagal meraih juara Piala FA menyusul kekalahan 1-2 dari Arsenal, Sabtu malam waktu London.

Striker Brasil berpaspor Spanyol itu mengungkapkan dirinya masih senang bermain bersama Chelsea. Walaupun banyak tawaran dengan iming-iming gaji tinggi, termasuk dari klub anggota Liga Super China, Tianjin Quanjin, Costa tidak tergiur.

BACA JUGA :   Pesta Enam Gol, Persib Tenggelamkan Persegres

“Saya hanya akan meninggalkan Chelsea untuk Atletico,” katanya kepada wartawan Spanyol setelah final Piala FA, seperti dilansir mirror.co.uk, Sabtu.

“Jika tidak, saya akan tetap di sini, saya tidak tertarik dengan klub lain.”

Apa yang disampaikan Costa memberikan keuntungan bagi Atletico, klub yang sedang “dirongrong” oleh tawaran kepada bintang lapangannya Antoine Griezmann.

Costa memiliki klausul pembelian kembali (buy back) dari Chelsea kepada Atletico dengan kisaran harga 85 juta poundsterling. Nilai itu bisa saja dipenuhi Atletico dengan catatan mereka mau melepas Griezmann yang juga memiliki nilai jual sangat tinggi. (KS)

BACA JUGA :   Gasak SFC, Bhayangkara Tempel Ketat Persipura

 

(Visited 1.154 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo