Offside.co.id

CR7 Pergi Jika Madrid Rekrut Dua Bintang Top Ini

Rabu 5 April 2017 07:09 WIB

Offside.co.id – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memperingatkan klubnya agar tidak melanjutkan rencana membeli gelandang serang Chelsea dengan dana besar. Jika pihak klub tetap ngotot, CR7 mengancam untuk meninggalkan Real Madrid.

Rencana transfer Madrid musim panas nanti memang sensasional. Presdien Real Madrid, Florentino Perez, sudah berencana untuk membelanjakan dana besar di jendela transfer. Ia telah berjanji kepada Zinedine Zidane, Madrid akan mendapatkan target utamanya.

Salah satu pemain prioritas pelatih asal Prancis itu adalah bintang Chelsea, Eden Hazard. Nama top lain adalah Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun potensi perpecahan sudah tercium. Keduanya pemain yang tak disukai Ronaldo.

Dario Gol bahkan menyebut, Ronaldo telah mengatakan kepada Perez agar mengurungkan niat itu. Jika tidak, CR7 mempertimbangkan meninggalkan klub. Hazard bagi Ronaldo tak cocok di Madrid. Sementara Griezmann pernah berbicara langsung kepada CR7 saat berpapasan di AS dan bilang, “Aku benci kamu.”

Ronaldo memberi solusi. Ia harap Madrid membeli gelandang AS Monaco, Bernardo Silva. Ia yang telah bermain dengan Silva kala sama-sama membela timnas Portugal, berharap Perez mau membelinya. Ia yakin, Silva pun cocok dengan dirinya. (SN)

(Visited 2.828 times, 92 visits today)
Editor: Sigit Nugroho