Offside.co.id

Daley Blind Keluar, Barca dan Inter Siap Tampung

Rabu 20 Desember 2017 10:00 WIB

Offside.co.id – Daley Blind boleh jadi bakal meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer pemain Januari 2018. Sejumlah klub besar Eropa dilaporkan mengantre untuk mendapatkan pemain asal Belanda itu.

Bek serbaguna itu telah berjuang untuk bermain di Old Trafford musim ini. Kontrak pemain yang juga putra dari mantan bek tangguh Belanda Deny Blind, akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun, kesempatan untuk bisa hijrah ke klub lain pada Januari nanti mungkin jadi jalan terbaik untuk karier Blind.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Laporan dari Spanyol pekan lalu mengklaim Barcelona mengincar Blind karena klub ini memang sedang memerlukan tambahan pemain belakang. Sementara raksasa Turki, Fenerbahace, juga tertarik.

Sementara itu dari Italia, Calcio Mercato melaporkan bahwa Inter Milan juga menginginkan Blind untuk memperkuat pertahanan mereka dalam upaya untuk menjuarai Seri A.

Blind telah membuat 12 penampilan untuk MU musim ini, namun hanya empat di Premier League. Pelatih MU, Jose Mourinho, terbuka untuk menggunakan opsi memperpanjang kontrak Blind untuk satu tahun lagi. Namun hanya sebatas untuk meningkatkan harga jual pemain Belanda tersebut. (IZZAT/KS)

(Visited 39 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo