Offside.co.id

Damian, Dilirik Dua Klub Papan Atas Serie-A

Senin 1 Agustus 2016 10:24 WIB

Offside.co.id – Nasib Matteo Darmian di Old Trafford tak jelas. Ia disebut-sebut tak masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Jose Mourinho. Situasi itu dimanfaatkan oleh dua klub papan atas Serie-A, AS Roma dan Napoli. Keduanya tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Italia tersebut.

Seperti dirilis Football Italia, Senin (1/8), baik AS Roma maupun Napoli memiliki peluang besar untuk mendatangkan Darmian pada bursa transfer musim panas ini.

Apalagi beredar isu Seta Merah tidak keberatan melepas Darmian secara permanen jika ada tawaran yang sesuai. The Red Devils dikabarkan memasang banderol pemain berusia 26 tahun itu mencapai 15 juta euro. Angka itu lebih murah dari nilai transfer sang pemain dari Torino yang mencapai 18 juta euro.

BACA JUGA :   Ini Buktinya, Ranieri Tak Pernah ‘Ingkar Janji’

I Gialloroso memang butuh pemainn seperti Darmian menggantikan peran Mario Rui yang sekarang mengalami cedera. Sedangkan Napoli tengah mencari sosok pengganti Davide Santon yang hengkang ke Inter Milan.

Sementara itu, bagi Darmian, Serie-A sudah tak asing lagi. Ia melejit bersama Torino pada musim 2011-2015. Lima musim bersama Torino, dia telah tampil sebanyak 133 kali dan melesakkan tiga gol. Sebelumnya ia pernah berkostum Palermo dan AC Milan. Di timnas Italia, ia sudah tampil di 26 laga dan melesakkan satu gol.

BACA JUGA :   Kejar Perisic, MU Kirim Mourinho ke Kroasia

Berita menarik lainnya :

‘Zlatan Bisa Seperti Cantona’

Setelah Pogba, MU Incar Payet

Mourinho Larang Pemain MU Main Pokemon GO

Paul Scholes: Pogba Tak Layak Dihargai Mahal

(Visited 735 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App