Offside.co.id

De Jong Hanya Ingin Bertahan di Ajax

Sabtu 16 Desember 2017 15:57 WIB

Offside.co.id – Ajax Amsterdam sedang mengatur waktu yang tepat untuk mengikat kembali Frenkie de Jong. Pemain ini akan menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Ajax sampai 2022.

Kesepakatan De Jong saat ini berjalan sampai 2019, tapi dia menyatakan keraguan tentang masa depannya di klub setelah berjuang selama beberapa menit di awal musim.

Namun, pemain tengah tersebut telah menemukan jalan untuk masuk ke lini depan tim asuhan Marcel Keizer baru-baru ini dan telah menarik perhatian dengan penampilan bagus melawan PSV dan Excelsior dalam sepekan terakhir.

Klub-klub besar Eropa mulai dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu, namun menurut De Telegraaf, agen De Jong telah menyetujui kesepakatan baru dengan Marc Overmars, Direktur Ajax, yang akan mengikatnya hingga sempat tahun lima tahun ke depan. Berbicara kepada Fox Sports, De Jong membenarkan kabar tersebut.

“Ya, saya juga membacanya di media, saya tahu ada pembicaraan antara agen saya dan Ajax,” ia mengungkapkan.

“Kemarin saya berbicara dengan agen saya melalui telepon dan dikatakan, besok kita akan berbicara setelah latihan,” De Jong menjelaskan.

De Jong kemudian memberikan alasannya untuk memperbarui kontraknya bersama Ajax.  “Saya tidak berpikir ada klub yang jauh lebih baik untuk pemain muda daripada Ajax,” katanya. (IZZAT/KS)

(Visited 34 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo