Offside.co.id

Diam-diam MU Masih Mengincar Griezmann

Selasa 9 Januari 2018 08:45 WIB

Offside.co.id – Manchester City (MU) masih tetap menyimpan keinginan merekrut Antoine Griezmaan dari Atletico Madrid. Kendati sudah mendapatkan Romelu Lukaku yang dibeli dari Everton 75 juta pound, MU masih punya hasrat mendatangkan Griezmann ke Old Trafford.

Griezmann sendiri sementara itu memilih untuk tetap tinggal di Atletico dan menandatangani kontrak baru. Sedangkan Spanyol itu harus menjalani larangan transfer hingga akhir Januari ini dan pindah ke stadion baru, Wanda Metropolitano. Pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan pergi pada akhir musim, bersama MU atau calon peminat lainnya.

BACA JUGA :   Lopez: Semoga Inter Lolos Liga Champions

Dia tidak mungkin pergi selama bursa transfer Januari, kendati Atletico keluar dari Liga Champions. Klausul pembelian Griezmann sebesar  100 juta euro atau sekitar Rp 1.6 triliun membuat prospek yang menarik di pasar. Sebelumnya Neymar menuju Paris Saint-Germain dengan harga  222 juta pound atau sekitar Rp 3.5 triliun, serta baru-baru ini Phillipe Coutinho dihargai 160 juta pound.

Sebuah sumber kepada ESPN FC mengatakan, Griezmann terbuka untuk pindah ke Old Trafford meskipun dia sebenarnya ingin tinggal di Spanyol bersama istrinya, Erika Choperena.

BACA JUGA :   Tak Dapat Tempat di Barca, Rafinha ke Inter

Mantan pemain Real Sociedad itu sudah mengoleksi tujuh gol dan lima assist untuk Atletico Madrid musim ini. Antoine Griezmann ditetapkan untuk meninggalkan Atletico Madrid di musim panas dengan tujuan potensial MU atau Barcelona.

Selain MU, Barcelona juga masih ikut memantau mantan Griezmann, meski mereka baru saja mendapatkan Coutinho dari Liverpool. (IZZAT/KS)

 

(Visited 31 times, 31 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo