Offside.co.id

Diam-diam Real Madrid Inginkan Salah

Senin 4 Desember 2017 05:10 WIB

Offside.co.id – Manajer tim nasional Mesir, Hector Cuper, membeberkan bahwa diam-diam Real Madrid tertarik mendatangkan Mohamed Salah. Isu ketertarikan Madrid ini diperkuat oleh ucapan Cuper kepada sebuah media di Mesir.

Raksasa La Liga tersebut tertarik mendatangkan winger lincah Liverpool ini, karena lini depan El Real sedang mengalami penurunan performa. “Saya mendapat kabar yang sudah dikonfirmasi yang mengungkap bahwa Real Madrid tertarik dengan Salah, tapi kami tak akan menangani hal tersebut,” ujar Cuper kepada stasiun televisi Mesir, ON Sport TV dilansir dailymirror.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

“Bagi saya, dia sedang berada dalam posisi yang luar biasa untuk saat ini,” lanjut pria asal Argentina tersebut.

Pemain yang didatangkan dari AS Roma musim panas lalu, selalu tampil impresif bersama Liverpool. Pada musim ini dia sudah mencetak 12 gol di kompetisi Premier League.

Meski pemain 25 tahun ini terikat kontrak jangka panjang bersama “The Reds”, tapi bukan tidak mungkin Salah bakal berganti klub. Ditambah karena performa impresifnya tentu menarik banyak klub top Eropa untuk menebusnya, dan salah satunya adalah Los Blancos. (ANDI/KS)

(Visited 55 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo