Offside.co.id

Dibujuk Bruce, Terry Mendarat di Aston Villa

Selasa 4 Juli 2017 11:27 WIB

Offside.co.id – Setelah malang melintang selama 22 tahun bersama “The Blues” Chelsea, John Terry, pemain belakang sekaligus kapten tim, memutuskan hijrah ke klub Aston Villa. Terry memiliki status sebagai pemain bebas transfer setelah kontraknya berakhir di Chelsea.

“Selamat datang JT di kota Birmingham… Aston Villa! @AVFCOfficial, akan memberikan pengumuman beberapa saat lagi,” cuit Tony Xia, pimpinan klub yang berbasis di kota Birmingham tersebut melalui akun twitternya, Senin waktu setempat.

Seperti dilansir As, Terry sepakat menandatangani kontrak satu tahun bersama “The Lions”. Pemain berusia 36 tahun ini dilaporkan telah menuju pemusatan latihan pramusim Villa di The Algarve untuk bertemu rekan-rekan setimnya yang baru.

Terry, yang mengawali karier profesionalnya bersama West Ham, telah resmi pensiun dari Chelsea. Dia melakukan penampilan terakhir untuk “The Blues” Mei lalu dan mendapatkan “guard of honour” 26 menit sebelum pertandingan dimulai yang terkait dengan nomor punggungnya.

Sebelum memutuskan hengkang ke Aston Villa setelah mendapat arahan dari pelatih Steve Bruce, Terry juga mendapatkan tawaran lain dari West Bromwich Albion, Stoke City, dan Bournemouth. Namun bujukan Bruce membuat Terry kemudian memilih Villa.

Villa tercatat sebagai anggota klub divis Championship yang pada musim 2016-2017 lalu menempati posisi 13 klasemen akhir. (KS)

(Visited 14 times, 14 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo