Offside.co.id

Diego Costa Bersiap Hijrah ke Prancis

Senin 27 Maret 2017 17:59 WIB

Offside.co.id – Penyerang Chelsea, Diego Costa mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait masa depannya. Pemain berdarah Brasil ini mengaku Liga Prancis menjadi tujuan berikutnya untuk melanjutkan karir.

Dilansir dari Mirror, tiga klub Ligue 1 siap menjadi tujuan Costa jika hengkang dari Chelsea, yaitu Olympique Marseille, AS Monaco dan Paris Saint-Germain.

“Marseille punya rencana masa depan yang gemilang, sementara PSG, sebagaimanan kita tahu, klub yang dihormati di Eropa,” kata Costa.

“Monaco punya rencana yang apik di masa depan, dan punya banyak pemain hebat. Masa depan Liga Prancis demikian cerah,” lanjutnya.

“Saya sangat senang berada dan bermain di Chelsea, hanya saja apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Jika memang  saya ingin perubahan, maka Prancis menjadi negara pilihan. Saya belum pernah bermain di sana. Dengan demikian, mengapa saya tidak menuju ke sana?” Katanya lagi.

Spekulasi tentang masa depan mantan penyerang Atletico Madrid ini memang terus bergulir. Bahkan pada Januari lalu, pemain 28 tahun ini erat dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super Cina. (BM)

(Visited 89 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid