Offside.co.id

Diego Costa Join ke AC Milan Setengah Musim

Rabu 2 Agustus 2017 20:40 WIB

Offside.co.id – Striker Chelsea Diego Costa bakal dipinjamkan ke AC Milan sebelum kembali ke bekas klubnya Atletico Madrid, Januari 2018 mendatang. Seperti dilaporkan As, mengutip SkySports, Costa dan Milan telah mendakati kata sepakat.

Dilaporkan, pemain asal Spanyol itu hanya akan bermain hingga Januari mendatang sebelum jendela transfer (transfer window) dibuka kembali awal 2018. Peminjaman yang dilakukan Milan hanya sebagai batu loncatan Costa sebelum dia kembali ke Atletico, satu-satunya klub yang menjadi tujuannya jika tak lagi dipakai Chelsea.

Costa tidak masuk dalam rencana permainan pelatih “The Blues” Antonio Conte. Karena itu sejak jauh hari Conte telah menjelaskan kepada pemain tersebut untuk bersiap memikirkan pelabuhan berikutnya. Costa sendiri pernah mendapat tawaran dari klub China. Namun dia tak tertarik dan hanya ingin pindah ke Atletico.

Sayangnya keinginan kembali ke klub asalnya di Spanyol itu belum dapat dilakukan saat ini mengingat Atletico masih harus menjalani hukuman terlibat dalam bursa pembelian pemain hingga Januari 2018 mendatang.

Costa memerlukan menit bermain karena dia ingin tampil membela Spanyol dalam Piala Dunia 2018. Untuk itu dia memerlukan klub yang dapat memberikannya kesempatan bermain. Pilihan pun jatuh pada Milan.

Milan muncul sebagai peminat yang bersedia memberi Costa tempat sementara di saat anggota Serie A itu tengah membangun kembali kekuatannya. Direktur olahraga Milan, Marco Fassone, mengkonfirmasi bahwa sebuah pertemuan dengan perwakilan Costa telah dilakukan dan makin mendekati kenyataan.

Masih menurut SkySports, “Milan membuat kemajuan dalam kesepakatan dengan Chelsea untuk Costa. Pemain itu dapat bergabung dengan Milan dengan status pinjaman, kemudian masuk ke Atlético Madrid pada Januari mendatang.” (KS)

 

 

 

 

(Visited 145 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo