Offside.co.id

Dikabarkan Ke MU, Griezmann Tegaskan Tetap Bersama Atletico

Selasa 7 Maret 2017 08:50 WIB

Offside.co.id – Pengakuan terbaru disampaikan Antoine Griezmann terkait teka-teki keberadaannya pada musim panas mendatang. Striker Atletico Madrid ramai ini dikait-kaitkan dengan Manchester United (MU), klub raksasa Inggris yang akan merekrutnya.

Sejak namannya disebut-sebut akan menjadi bagian dari MU, pemberitaan mengenai pemain asal Prancis ini tak pernah berhenti. Memang belum ada konfirmasi terkait kabar yang menyebutkan pencetak 77 gol dari 144 penampilannya bersama Atletico itu akan hijrah ke Old Trafford musim depan.

Griezmann dalam pernyataan terbarunya menegaskan bahwa dirinya akan tetap tinggal bersama Atletico. Seperti dilansir laman As, dia tidak akan hengkang ke klub lain dengan alasan dirinya sudah merasa bahagia bermain di klub ini.

Selain sudah betah, alasan penting lainnya dari pemain berusia 25 tahun ini adalah faktor pelatih Diego Simeone. Pelatih Argentina itu menjadi sosok yang berarti bagi Griezmann. Selama Simeone masih di Atletico, maka dirinya juga akan tetap di Atletico.

Simeone dipastikan akan tetap bersama “Los Rojiblancos” pada musim 2017/18 mendatang. Kabar baik ini diakui Griezmann membuat dirinya tenang. Pasca Atletico gagal meraih juara Liga Champions musim lalu, setelah takluk oleh tim sekota Real Madrid, ada kekhawatiran kalau posisi Simeone di Atletico bakal terancam.

Baca juga: Griezmann: Saya Siap Bermain di NBA!

Namun, di bawah Simeone penampilan Atletico tetap konsisten. Di ajang Laliga musim ini mereka berada di peringkat keempat dan terus menjaga posisinya di zona Champions. Sedangkan di ajang Champions musim ini, Atletico juga masih “on the track” di babak 16 Besar. Peluang mereka untuk lolos ke 8 Besar pun sangat terbuka setelah sukses menundukkan Bayer Leverkusen 4-2 pada 21 Februari lalu. Atletico akan menjamu Leverkusen 15 Maret mendatang dalam pertemuan kedua.

Griezmann, yang akhir pekan lalu baru saja memainkan laga ke-100 bersama Atletico tidak terpengaruh dengan iming-iming nilai transfer yang fantastis, khususnya dari klub Liga Premier. Bagi pemain yang direkrut Atletico pada 2014 dari Real Sociedad itu, uang bukanlah segalanya. Dia juga meyakini bahwa ada aturan dari FIFA yang membatasi klub untuk tidak royal membelanjakan uangnya dalam pembelian pemain. (KS)

(Visited 68 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo