Offside.co.id

Ditaksir Barca, Bek Inter Ini Bilang Tak Tertarik

Sabtu 18 November 2017 16:34 WIB

Offside.co.id – Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku tidak tertarik dengan kabar yang menyebutkan dia diminati Barcelona. Skriniar menegaskan dirinya hanya akan fokus dengan targetnya bersama Nerazzurri musim ini.

Mantan bek tengah Sampdoria ini tampil mengitaksiresankan bersama Inter Milan. Kegemilangannya itu membuat Skriniar dikaitkan dengan sederet klub besar, termasuk Barcelona.

“Saya tidak tertarik pada Barcelona. Saya bermain untuk Inter dan target saya bermain untuk Inter. Saya ingin menang bersama mereka,” ujar Skriniar, seperti dikutip Mediaset Premium.

Skriniar sebelumnya gagal mengantarkan Slovakia ke Piala Dunia 2018 Rusia. Di Grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Slovakia finis di peringkat kedua dengan 18 poin di bawah Inggris sebagai juara grup.

Sejauh musim ini Inter Milan belum terkalahkan di kompetisi Liga Italia. Tim asuhan Luciano Spalletti menempati posisi ketiga klasemen dan hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di puncak. (HISAN/KS)

 

(Visited 69 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App