Offside.co.id

Ditawar 70 Juta Euro, Morata Makin Dekat ke MU

Selasa 27 Juni 2017 09:55 WIB

Offside.co.id – Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, semakin dekat menuju Old Trafford. Pemain berusia 24 tahun ini sedang dalam tahap pembicaraan serius dengan Manchester United (MU). Madrid dan MU tengah bernegosiasi soal kesepakatan akhir nilai transfer Morata.

Seperti dikutip As, Madrid menginginkan harga lebih dari 70 juta euro kepada MU. Namun jika MU tetap bertahan dengan nilai tersebut, maka besar kemungkinan mereka bakal mendapatkannya. Kabarnya, Madrid masih bertahan di angka antara 80 sampai 90 juta euro.

BACA JUGA :   Cukur Mongolia 7-0, Indonesia Buka Peluang

Madrid telah mengajukan beberapa argumen untuk menuntut biaya yang lebih tinggi mengingat Morata merupakan pemain tim nasional Spanyol. Dengan usia 24 tahun karier Morata masih sangat menjanjikan ke depannya. Menurut “Los Rojiblancos”, Mirata adalah sosok pemain yang langka dan punya potensi besar untuk meningkatkan harga jual pemain yang pernah berkiprah di Juventus.

Pemain dari produk tim remaja Madrid ini secara total telah mencetak 20 gol sepanjang 1.870 menit penampilannya pada musim 2016-2017 lalu. Jika dirata-rata maka Morata mencetak satu gol setiap 94 menit. Musim lalu dia bermain dalam 43 kali pertandingan di semua ajang. (KS)

(Visited 194 times, 194 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo