Offside.co.id

Donnarumma Siap Perbaharui Kontrak dengan Milan

Selasa 27 Juni 2017 10:21 WIB

Offside.co.id –  Setelah mendapat sorotan tajam dari para penggemarnya, kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma dilaporkan akan kembali melakukan pembicaraan kontrak baru dengan “Rossoneri”. Agen Donnarumma, Mino Railoa mengkonfirmasi pembicaraan akan berlangsung setelah kiper tersebut selesai membela timnas U-21 Italia dalam kejuaraan Eropa di Polandia.

Dilansir dari laman As, Donnarumma mendapat sorotan dan cacian dari Milanisti belum lama ini, menyusul ucapannya yang menyebutkan akan hengkang ke klub besar. Tak pelak lagi, dia pun menjadi sasaran bullying saat membela Italia dalam laga Italia vs Denmark. Mereka melempari gawang Donnarumma dengan uang dollar mainan. Bukan hanya itu, sebuah banner dengan nama “Dollarrumma” dipajang di belakang gawangnya! Pertandingan itu sempat dihentikan karena kejadian itu.

BACA JUGA :   Bale Gemilang, Real Madrid Menang

Milanisti merasa kecewa dan menganggap Donnarumma mata duitan. Ia sempat diincar Manchester United, Real Madrid, Juventus, Paris Saint-Germain, bahkan rival sekota, Inter Milan. Atas perilaku memalukan itu, Donnarumma yang dikenal pendiam, memilih bersabar dan tak menanggapi. Ia kuatir hal itu maki memanaskan suasana. Permohonan maaf pun sempat dia sampaikan melalui akun instagramnya pasca aksi Milanstisi terhadapnya.

Mino Raiola mengatakan pembicaraan dengan Milan akan dimulai lagi setelah selesainya keterlibatan Italia dalam kejuaraan UEFA U21 di Polandia. Kabar ini sekaligus sebagai tindak lanjut atas banyaknya spekulasi tentang masa depan Donnarumma setelah dia menyatakan tidak akan memperbarui kontraknya dengan Milan. Info yang beredar, Donnarumma tengah berada dalam bidikan Real Madrid.

BACA JUGA :   Vietnam Memang OK, Saatnya Indonesia Bikin KO!

Sempat  muncul pernyataan dalam akun twitternya, “Saya ingin mengulangi cinta saya untuk Milan dan penggemarnya. Sekarang pikiran saya benar-benar ada di tim nasional, saya berharap dapat memberikan hadiah kepada para suporter pendukung. Janji saya adalah bahwa, segera setelah Euro selesai, saya akan bertemu dengan klub, bersama keluarga dan agen saya, untuk mendiskusikan pembaruan kontrak saya.”

Namun tak lama kemudian Donnarumma menyatakan bahwa akunnya telah diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. (KS)

(Visited 73 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo