Offside.co.id

Dortmund Enggan Terima Mkhitaryan Lagi

Senin 25 Desember 2017 08:00 WIB

Offside.co.id – Presiden Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke,  peluang mantan pemainnya, Henrikh Mkhitaryan, yang bakal dilego Manchester United (MU), Januari mendatang.

“Seperti tidak ada orang lain, saya tahu data ekonomi transfernya ke*Manchester United. Dan itulah mengapa hal itu bisa dibayangkan,” ujar Watzke seperti dilansir dari Sport Bild.

Mkhitaryan pernah membela Dortmund dari 2013 hingga 2016. Ia memutuskan pergi dari Signal Eduna Park dan pindah ke klub Inggris, Manchester United, setelah menerima pinangan sebesar 42 juta euro pada awal musim 2016/17.

Namun pemain asal Armenia tersebut sering diabaikan pelatih United, Jose Mourinho, karena ketatnya persaingan di lini serang United. Selama di MU Mkhitaryan baru main sebanyak 19 kali, pada empat kompetisi yang diikuti “The Red Devils” musim 2017/18 dan mencetak satu gol. Selain itu selama November 2017 lalu, dia hanya dua kali ikut membela United.

Selain dikaitkan dengan Dortmund, muncul kabar pemain berusia 28 tahun itu akan direkrut oleh raksasa Italia, Inter Milan. (ANDI/KS)

(Visited 62 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo