Offside.co.id

Dua Klub MLS Ini Tak Minat dengan Sneijder

Sabtu 2 Desember 2017 16:16 WIB

Offfside.co.id – Dua klub MLS (Major League Soccer), Los Angeles FC dan LA Galaxy, dikabarkan tidak memiliki ketertarikan dengan mantan kapten timnas Belanda, Wesley Sneijder. Pemain Belanda yang ingin cepat-cepat hengkang dari klubnya OGC Nice (Prancis) sedang meminta agennya Guido Albers mencarikan klub lain di MLS.

MLS menjadi incaran mantan pemain Real Madrid dan Inter Milan ini karena sebelumnya pada musim panas lalu, banyak anggota MLS yang menginginkannya. Namun, saat itu Sneijder menolak karena masih ingin bermain di Eropa. Kabar terbaru dikutip LA Times, dua klub Los Angeles itu  tidak tertarik lagi dengan Sneijder.

”Rupanya agen untuk pemain nasional Belanda Wesley Sneijder sedang di Los Angeles. Tapi Los Angeles FC dan LA Galaxy tidak ada minat dengan playmaker berusia 33 tahun, yang sedang bersama Nice,” kata Kevin Baxter, wartawan LA Times.

Dia menegaskan bahwa Albers berada di LA untuk berbicara dengan klub tersebut, namun diberitahu bahwa Sneijder tidak ada dalam rencana mereka saat ini. (IZZAT/KS)

 

(Visited 36 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo