Offside.co.id

Dybala Bakal Jadi Rebutan Madrid dan MU

Rabu 20 Desember 2017 07:00 WIB

Offside.co.id – Raksasa La Liga, Real Madrid, melihatkan keseriusannya untuk mendatangkan penyerang Juventus, Paulo Dybala, pada transfer Januari mendatang ditengah tidak produktifnya para penyerang El Real musim ini.

Dilansir dari Diario Gol, Madrid sudah melakukan diskusi informal untuk memboyong pemain berkebangsaan Argentina tersebut ke Santiago Bernabeu. Namun demikian, usaha Madrid sepertinya akan mendapat hambatan dari Manchester United (MU).

Pasalnya, klub Premier League ini juga berminat mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Bahkan “The Red Devils” sudah menyiapkan gaji sebesar 170 ribu poundsterling per-minggu jika Dybala mau pindah ke Old Trafford.

Dybala yang tampil impresif pada awal musim, sudah mengolesi 12 gol di 17 pertandingan dari semua laga yang dijalankan di musim ini.

Namun, akhir-akhir ini pemain yang didatangkan Juventus dari Palermo pada 2015 itu  mengalami penurunan performa. Itu terlihat pada dua laga terakhir Dybala tidakmasuk dalam skuat utama “La Vecchia Signora”. Dari 10 laga terakhir yang dilakoninya Dybala baru menorehkan satu gol. (ANDI/KS)

(Visited 59 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo