Offside.co.id

Dzeko Gagal Dilepas ke Chelsea

Rabu 31 Januari 2018 23:50 WIB

Offside.co.id -Striker AS Roma, Edin Dzeko dikabarkan gagal bergabung dengan salah satu klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Hal tersebut diperkuat dengan ungkapkan CEO Roma, Mauro Baldissoni, yang mengatakan penyerang Bosnia itu tetap bertahan di Stadion Olimpiade Roma.

“Kami sangat senang bahwa Dzeko sudah dipastikan tetap bertahan,” ujar Baldissoni seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Dzeko sendiri memang sudah masuk dalam daftar jual Roma di bulan Januari. Pemain berusia 31 tahun tersebut sudah diminati Chelsea, yang saat ini tengah mencari sosok penyerang baru untuk mendampingi Alvaro Morata.

Namun dikabarkan transfer Dzeko ke The Blues gagal karena kedua belah pihak tidak menemukan kata sepakat terhadap harga. Dilaporkan, tawaran Chelsea  sebesar 26 juta euro dinilai masih terlalu rendah bagi Roma.

“Roma sebenarnya ingin menjual Dzeko jika memang ada tawaran yang cukup menarik. Roma kemudian akan membelanjakan uang hasil transfernya untuk membeli pemain baru agar skuat lebih kompetitif,” tambahnya.

Saat ini Giallorossi berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A, dengan perolehan 41 poin. Tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen S.S.C Napoli. (ANDI/KS) 

(Visited 35 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo