Offside.co.id

EDAN! Inter Patok Icardi Rp 3,2 Triliun!

Minggu 3 Desember 2017 03:10 WIB

Offside.co.id – Inter Milan menaikan klausul pelepasan Mauro Icardi menjadi 200 juta euro (setara dengan Rp 3,2 Triliun). Hal ini dikarenakan banyaknya klub raksasa Eropa yang ingin memboyongnya.

“Setidaknya bandrol Mauro Icardi adalah 200 juta euro. Ada beberapa klub yang tertarik kepada Icardi, seperti Real Madrid, Chelsea, dan Bayern Munich,” ujar Wanda Nara, agen sekaligus istri Icardi.

Icardi adalah mesin gol bagi Inter. Sejak didatangkan pada 2013, pemain asal Argentina itu selalu konsisten di depan gawang dengan torehan 93 gol dari 160 pertandingan. Dan musim ini, dia selalu jadi starter dan sudah menorehkan 15 gol dalam 14 pertandingan.

“Icardi adalah pemain penting dan salah satu striker Nomor 9  yang paling berbahaya, hal itu layak dihargai mahal,” kata Nara seperti dilansir Soccerway.

Bersama Inter Icardi terikat kontrak hingga 2021. Melonjak drastisnya harga pemain berusia 24 tahun tersebut tidak lepas dari faktor harga para pemain yang melambung tinggi di bursa transfer lalu.

“Memang benar bahwa harga di pasar musim panas lalu telah menjadi gila dibandingkan dengan Agustus 2016 (ketika Icardi menandatangani kontrak baru selama lima tahun di Inter) dan Icardi selalu berkembang selama bertahun-tahun,” tambah sang agen. (ANDI/KS)

(Visited 459 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo