Offside.co.id

Eden Hazard Resmi Dikenalkan Madrid

Jumat 14 Juni 2019 07:32 WIB

Offside.co.idHari yang ditunggu-tunggu para fans Real Madrid tiba. Kamis (13/06), pemain baru “Los Blancos” yang dibeli dari Chelsea, Eden Hazard, muncul di Santiago Bernabeu. Pemain asal Belgia yang ditransfer senilai 100 juta euro itu resmi dikenalkan Madrid di hadapan para pendukungnya.

Tercatat 50.000 Madridista hadir di Bernabeu. Jumlah fans yang hadir menyaksikan perkenalan Hazard ini terbilang luar biasa dibandingkan dengan perkenalan pemain-pemain baru sebelumnya, seperti Luka Jovic dan Ferland Mendy. Catatan kehadiran tertinggi sebanyak 70.000 sebelumnya pernah dicatat saat Madrid memperkenalkan Cristiano Ronaldo tahun 2009.

“Ini adalah hari yang sangat spesial buat Madrid. Pemain yang menajubkan itu sudah hadir. Legenda Madrid mendatangkan pemain terbaik dunia harus berlanjut, dan hari ini Eden Hazard bergabung dengan Madrid,” kata Perez seperti dilansir dari laman marca.com.

“Terima kasih banyak Presiden, terima kasih banyak juga untuk keluarga saya,” jawab Hazard.

BACA JUGA :   Timnas U-19 Matangkan Strategi di Sidoarjo

“Saya sangat senang untuk mengawali bermain bersama Madrid bulan depan dan memenangkan banyak trofi. Bermain di Madrid adalah mimpi saya sejak kecil. Terima kasih semuanya,” Hazard melanjutkan.

Perburuan Hazard oleh Madrid bukan menjadi rahasia. Klub raksasa Spanyol ini sudah lama mengincar pemain berusia 28 tahun itu, terlebih ketika Zinedine Zidane menjadi pelatihnya.

“Siapa pun tahu Zidane adalah pemain idola saya, kini dia menjadi pelatih saya. Ini menjadi faktor penting. Sangat membanggakan pada akhirnya mimpi kecil saya dapat terwujud. Sejak saya bermain di Prancis lalu ke Inggris, Madrid adalah mimpi saya,” kata pemain yang pernah berkiprah di Lille itu.

Dengan hadirnya Hazard, kini Zidane memiliki banyak pilihan dalam lini serangnya. Hazard sendiri merupakan pemain sayap kiri. “Saya selalu bermain di kiri dengan nomor kostum 10, tapi ini bukan keputusan saya. Ketika kamu bermain untuk Madrid, di sana tidak hanya ada satu bintang. Saya pemain baru di tim dan saya akan mencoba menunjukkan yang terbaik,” Hazard menjelaskan.

BACA JUGA :   Inter Bawa Radja, Icardi Didrop

Saat Hazard diperkenalkan ke publik, Madrid belum menyertakan nomor punggung pada kostum yang dikenakan pemain itu. Pemain yang biasa mengenakan nomor 10 ini dipastikan belum memiliki nomor pilihan yang akan digunakannya di Madrid.

Saat ini nomor 10 adalah milik Luka Modric. Sementara nomor yang masih ada adalah 16. Apakah Hazard akan mengenakannya?

“Buat saya nomor punggung tidak penting,” katanya. (KS)

Keterangan Foto: Eden Hazard (foto: marca.com)

(Visited 19 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply