Offside.co.id

El Real Izinkan MU Boyong Morata dan CR7 Sekaligus! Gila Syaratnya!

Minggu 18 Juni 2017 06:06 WIB

Offside.co.id – Real Madrid memberitahu Manchester United apa yang harus dilakukan untuk memboyong Alvaro Morata (24) dan Cristiano Ronaldo (32), sekaligus!

Apakah El Real sedang putus asa dengan membiarkan bintang-bintangnya pergi? Hanya Florentino Perez yang tahu. Yang pasti, dengan cuci gudang karena”terpaksa” itu, Madrid akan memanggil dana melimpah.

Jika bisnis dengan MU lancar, sekurangnya Madrid akan mendapatkan £60 juta dari harga Morata dan £150 juta dari CR7. Total, £210 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun lebih! Dana itu cukup untuk membangun Los Galacticos era 2017/18.

Ronaldo sejatinya sangat dibutuhkan Zinedine Zidane, namun ia terlanjur terluka akibat tuduhan otoritas pajak Spanyol. CR7 didakwa menggelapkan pajak senilai £13 juta dan fatalnya, versi Ronaldo, klub tak memberikan dukungan yang pantas.

Hal ini telah membuat empat pemenang Balon d’Or 4 kali itu merasa menjadi korban dan ditinggalkan sendirian dalam menghadapi kasus itu. Ronaldo sendiri mengaku tak bersalah dan siap menghadapi tuntutan.

BACA JUGA :   AS Roma Menangi Derby, Alisson Optimistis

The Sun melaporkan kubu Madrid justru mengambil langkah yang memanaskan suasana. Mereka menghubungi media dan meminta mereka untuk tidak mempublikasikan foto-foto Ronaldo dengan kostum El Real!

Jika Morata sudah fokus pada MU karena cocok dengan gaji danj peran yang ditawarkan Jose Mourinho, Ronaldo lebih bercabang. Paris Saint-Germain dan MU paling berpeluang, namun beberapa pengamat yakin, pilihan paling romantis masuk akal adalah kembali ke Old Trafford.

Menurut The Sun pula, Madrid meminta MU membayar mahar £90 juta dan £180 juta buat Ronaldo​, ditambah David dengan Gea! Jika De Gea dihargai £60 juta, maka harga penawaran Morata-Ronaldo jadi £430 juta alias Rp 7,3 triliun! 

Memang, angka itu tak masuk akal. Tapi, namanya juga penawaran dari tim yang tampak “sedang marah”. Bagi Madrid, situasinya bak makan buah simalakama. Jika tetap menahan pemain yang sudah minta dijual, bakal riskan.

BACA JUGA :   Singkirkan PSMP, PSIS Semarang Buka Peluang

Meski tetap berada di bawah kontrak, diyakini mereka takkan tampil maksimal. Apalagi seusai Madrid merebut berbagai gelar. Tuntutan selalu berada di level tinggi, jadi keharusan. Sementara mesin gol mereka sedang ngadat.

Mantan presiden Madrid, Ramon Calderon, mengungkapkan kepada The Sun, betapa Ronaldo masih mencintai Manchester

“Saya ingat ketika saya menandatangani kontrak dengan Cristiano, dia menelepon saya dan mengatakan semua orang di Manchester United benar-benar bahagia dan baik kepadanya. Sir Alex Ferguson seperti seorang ayah dan dia mencintai para penggemarnya,” ujar Calderon.

Klub ini sangat penting dalam karirnya. “Manchester United adalah klub yang ada di hatinya,” sambungnya.

MU bisa memainkan kartu truf dalam bisnis ini. Tunggu berita kejutan yang diyakini bakal penuh kejutan pekan ini! (SN)

 

(Visited 7.413 times, 8 visits today)
Editor: Sigit Nugroho