Offside.co.id

Episode Kedua: Griezmann ke Barcelona

Rabu 15 Mei 2019 12:45 WIB

Offside.co.id – Antoine Griezmann bakal meninggalkan Atletico Madrid dan bermain untuk klub baru musim depan. Barcelona disebut-sebut sebagai klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya pemain asal Prancis tersebut.

Dilansir dari laman marca.com, Griezmann telah bertemu dan melakukan pembicaraan dengan pelatihnya, Diego Simeone dan Presiden Miguel Angel Gil Marin. Pemain ini menyampaikan keputusannya untuk hengkang dari Wanda Metropolitano akhir musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengunggah sebuah pesan melalui video yang diposting akun twitter Atletico. Dalam pesannya ia menyampaikan keputusannya tersebut. Tak cuma itu, ia juga telah berpesan singkat kepada penggemar Atletico.

BACA JUGA :   Persebaya Tertahan, Djajang Minta Maaf

“Saya ingin sampaikan kepada fans yang selalu memberikan cinta yang besar kepada saya bahwa saya telah mengambil keputusan itu, demi menatap hal lain, demi menyongsong tantangan lain,” kata Griezmann.

Griezmann sendiri akan memainkan laga terakhirnya bersama Atletico Madrid akhir pekan ini.

Barcelona menjadi klub yang disebut-sebut akan menjadi tempat singgah Griezmann. Klub Katalan ini sudah sejak musim lalu mengincarnya, namun belum berhasil karena Griezmann masih ingin bermain untuk Atletico. Perburuan Barcelona terhadap mantan pemain Real Sociedad itu sebagai episode kedua, mengulang episode pertaama yang belum tuntas.

BACA JUGA :   Menang Lagi, Bali United Pimpin Klasemen

Harga Griezmann saat ini adalah 200 juta euro setelah ia menandatangani kontrak baru dengan Atletico musim panas lalu. Namun, angka itu turun menjadi 120 juta euro per 1 Juli tahun lalu. Dengan demikian, Los Rojiblancos akan menerima 96 juta euro dari kesepakatan mengingat Real Sociedad mempertahankan biaya penjualan 20 persen, sehingga mereka akan memperoleh sisanya sebesar 24 juta euro. (KS)

Keterangan Foto: Antoine Griezmann (foto: marca.com)

(Visited 3 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo