Offside.co.id

Fellaini Bakal Berlabuh ke AS Roma

Sabtu 3 Maret 2018 08:57 WIB

Offside.co.id – Marouane Fellaini dikabarkan akan berlabuh ke AS Roma dengan status bebas transfer ketika kontraknya bersama Manchester United (MU) berakhir pada akhir musim ini.

Pemain tengah asal Belgia itu akan hengkang dari Old Trafford pada Juni mendatang karena tidak ada tawaran untuk perpanjangan masa baktinya bersama pelatih Jose Mourinho.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Fellaini lebih memilih melanjutkan karirnya ke Seri A Liga Italia bersama Roma dibanding merapat ke klub Liga Turki, Galatasaray dan Besiktas, yang juga tertarik menggunakan jasanya.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Jika transfer ini terealisasikan, pemain berusia 30 tahun ini akan bertemu dengan rekan senegaranya di Belgia, Radja Nainggolan. Direktur olahraga Giallorossi, Monchi juga percaya Fellaini akan menjadi pembeda di dalam skuat nantinya.

Fellaini sendiri pada musim ini lebih sering berada di bangku cadangan. Tercatat dia baru dimainkan sebanyak 16 pertandingan dari semua kompetisi yang dijalankan “The Red Devils” sepanjang musim 2017/18. Namun dia sudah menorehkan empat gol dan satu assist dari semua pertandingan tersebut. (ANDI/KS)

(Visited 36 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo