Offside.co.id

Fellaini Bilang “OK” pada Shandong Luneng

Rabu 30 Januari 2019 16:25 WIB

Offside.co.id – Gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini, dikabarkan telah oke alias setuju untuk bermain di klub Liga Cina, Shandong Luneng. Hanya saja persetujuan itu belum diwujudkan dalam perjanjian di atas kertas, melainkan masih sebata ucapan.

BBC Sport, seperti dikutip dari Antaranews, Rabu (30/01), menjelaskan Manchester United menolak untuk mengungkapkan apakah biaya transfer sudah disetujui untuk mantan pemain Everton itu, yang menandatangani kontrak baru pada 2018 lalu.

BACA JUGA :   Kolev: Persija Tak Seharusnya Kalah

Fellaini (31), perekrutan besar pertama setelah era Sir Alex Ferguson berakhir, pemain yang terkenal dengan rambut kribo tersebut bergabung dengan nilai trasnfer sebesar 27,5 juta poundsterling (sekitar Rp474,7 miliar) pada bursa transfer musim panas 2013.

Bursa transfer Tiongkok sendiri akan ditutup akan pada 28 Februari mendatang.

Fellaini menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun di Old Trafford pada Juni lalu, tetapi belum pernah bisa memenangkan hati para penggemar Manchester United meskipun sering dimainkan oleh David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho. (KS)

(Visited 18 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo