Offside.co.id

Fellaini Tolak Kontrak Baru dengan MU

Selasa 26 Desember 2017 15:11 WIB

Offside.co.id – Kontrak Marouane Fellaini dengan Manchester United (MU) akan berakhir pada musim panas. Kabarnya, pemain asal Belgia tersebut telah menolak tawaran kontrak baru dari klubnya dengan alasan tidak berniat untuk tetap di Old Trafford.

Laporan Express.co.uk menyatakan bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut mulai mencari klub baru, tanpa preferensi apakah dia akan keluar pada Januari atau di musim panas. Disebut-sebut satu klub anggota Liga Super China yang tidak disebutkan namanya dilaporkan telah mendekati Fellaini.

Pelatih MU Jose Mourinho dikatakan putus asa untuk menjaga Fellaini dan telah meminta agennya untuk membujuk Fellaini agar menandatangani perpanjangan kontraknya. MU sendiri tidak mungkin memberikan sanksi jika keberangkatannya pada bulan Januari benar-benar terwujud.

Janji untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak tidak menarik bagi pemain Belgia itu, dengan opsi Liga Super China yang dihadirkan kepadanya. Selain itu dilaporkan juga adanya minat dari klub Turki Besiktas. (IZZAT/KS)

(Visited 60 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo