Offside.co.id

Feyenoord Berminat Rekrut Van Persie

Selasa 26 Desember 2017 16:30 WIB

Offside.co.id – Direktur Feyenoord Martin van Geel menyatakan masih menginginkan untuk membawa Robin van Persie kembali ke klub tersebut. Selain itu, Feyenoord juga telah membuka pintu bagi Jordy Clasie untuk kembali.

Feyenoord mencoba untuk membawa Van Persie di musim panas tapi belum menemukan kesepakatan dengan Fenerbahce. Klub Turki tersebut dilaporkan ingin menjual mantan pemain Arsenal dan Manchester United ini pada Januari, saat mereka berupaya untuk memangkas upah para pemainnya.

Berbicara kepada NOS, Martin van Geel tidak mengesampingkan penandatanganan Van Persie dan menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah kesepakatan

“Van Persie adalah ikon yang luar biasa dan akan lebih baik jika dia bisa menutup kariernya di Feyenoord. Tapi saya tidak berani mengatakannya, kami masih mencoba merealisasikannya lewat belakang layar,” Van Geel mengungkapkan.

Sementara itu, Jordy Clasie juga dikaitkan dengan kembalinya ke Rotterdam. Van Geel terbuka untuk kembalinya pemain tengah itu, tapi tidak di bulan depan, “Jordy dipinjamkan kepada Club Brugge dan kami memiliki pemain yang sangat bagus dalam posisinya. Tapi dia mungkin akan kembali lagi, karena dia adalah seseorang yang benar-benar penting untuk kembali ke Feyenoord,” katanya.

 

Brugge Inginkan Vorm

Menurut sebuah laporan di Belgia, Club Brugge dikabarkan sedang mengusahakan untuk mendatangkan kiper Michel Vorm dari Tottenham Hotspur. Vorm hanya menjadi cadangan Hugo Lloris di Tottenham sejak bergabung pada 2014. Sejauh ini Vorm hanya mencatat 10 kali penampilan liga untuk klub tersebut.

Menurut surat kabar Belgia Van West-Vlaanderen, Club Brugge tertarik untuk membawa Vorm ke Liga Jupiler. Vorm tidak akan menjadi satu-satunya orang Belanda di pemuncak klasemen sementara liga Belgia tersebut. Ada pemain lainnya yakni Ruud Vormer, Stefano Denswil, dan Jordy Clasie. (IZZAT/KS)

(Visited 24 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo