Offside.co.id

FIX! James Rodriguez Pakai No. 10 Milik Rooney!

Jumat 28 April 2017 19:16 WIB

Offside.co.id – Spekulasi kepindahan bintang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez (25), berakhir sudah. Musim depan, ia berkostum Manchester United.

Nomor punggungnya pun sudah ia pilih sendiri, yakni 10. Nomor serupa dengan yang ia kenakan saat ini di Madrid, juga di timnas Kolombia.

Memang, saat ini nomor tersebut dipakai kapten MU, Wayne Rooney. Namun musim depan ia sadar, harus kembali ke Everton.

Media-media Spanyol yang selama ini lihai mencari bocoran informasi bursa transfer (banyak yang terbukti), menemukan fakta tegas soal James.

Top scorer Piala Dunia itu kecewa dengan jam mainnya di Madrid sebab Zinedine Zidane hanya menempatkannya pada opsi kedua setelah Luca Modric, Toni Kroos, dan Casemiro. James pun memilih pindah ke United di bawah arahan Jose Mourinho.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

James memang mulai kerap dimainkan dalam laga-laga terakhir El Real, namun ia sadar, itu terjadi karena “keterpaksaan” Zidane. Dalam situasi itu pun James membuktikan ketajamannya dengan mengemas 3 gol dalam 2 pertandingan terakhir.

Don Balon melaporkan, sekalipun MU dan Madrid belum merilis kabar resmi, namun mereka telah memergoki pertemuan kedua perwakilan klub di Spanyol. Komentar Mourinho pun agak mendukung kabar tersebut.

Kedua kubu juga menolak menyebut angka transfer James ke United. Namun pertanyaan tentang David de Gea yang dikabarkan ditukar guling dengan James (plus Varane), didukung meski secara halus.

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

“Aku tidak tertarik dengan spekulasi, begitu pula David. Kami akan menghadapi beberapa laga krusial dalam 2 pekan ke depan,” kata Mourinho. “Nah, pada akhir musim para pemain barulah memikirkan masa depan kariernya.”

Namun ia membenarkan, manajemen MU sudah bergerak sejak sekarang agar pemain buruannya tak lepas ke klub lain. James sendiri mengakui hanya MU klub tujuannya di Liga Primer. (SN)

(Visited 3.901 times, 9 visits today)
Editor: Sigit Nugroho