Offside.co.id

Gagal Dapatkan Matuidi, Juventus Alihkan Bidikan ke Moussa Sissoko

Sabtu 27 Agustus 2016 11:59 WIB

Offside.co.id – Jawara Serie A, Juventus harus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain pengganti yang sepadan sepeninggal Paul Pogba ke Manchester United. Pasalnya, bursa transfer musim panas ini hanya menyisakan beberapa hari lagi, atau sampai akhir bulan ini.

Setelah sempat mengadakan pertemuan intensif dengan Blaise Matuidi, nyatanya klub pemilik, Paris Saint-Germain (PSG) mengaku tidak akan melepasnya ke klub lain pada musim ini. “Ia tidak akan meninggalkan Paris, bahkan kami akan memperpanjang kontraknya,” kata CEO PSG, Nasser Al Khelaifi dilansir dari Football-Italia.

Mendapat penolakan dari PSG, La Vecchia Signora kini mengalihkan bidikan ke pemain lain. Mediaset Premium dilansir dari Football-Italia mengklaim, Moussa Sissoko adalah pemain incaran Juventus selanjutnya. Gelandang Newcastle United ini sebelumnya dikaitkan dengan Inter Milan, namun pada akhirnya, klub rival sekota AC Milan ini lebih memilih merekrut Joao Mario.

SkySports Italia bahkan berani menempatkan Sissoko sebagai pemain incaran utama Juventus setelah mereka gagal mendapatkan Matuidi. Sissoko, gelandang Prancis berusia 27 tahun ini ingin meninggalkan Newcastle setelah klub tersebut terdegradasi dari Premier League, dan Juventus bisa mendapatkan jasa Sissoko dengan mahar sekitar 30 juta euro.

Selain Sissoko, Juve juga memiliki alternatif pemain lain dalam sosok Axel Witsel (Zenit St. Petersburg), meskipun hal tersebut relatif lebih sulit. Selain itu, terdapat juga nama Luis Gustavo (Wolfsburg) dan Hector Herrera (FC Porto).

(Visited 241 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid