Offside.co.id

Gaji Dinaikkan, Griezmann dan Atletico Bahas Kontrak Baru

Senin 10 April 2017 07:49 WIB

Offside.co.id – Jawaban terhadap spekulasi tentang masa depan Antoine Griezmann makin terang. Bintang Atletico Madrid yang menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa itu dikabarkan bakal tetap berada di Atletico.

Dilansir dari As, yang mengutip informasi laman El Pais, striker asal Prancis ini dijadwalkan untuk kembali menandatangani perpanjangan kontraknya dengan “Los Rojiblancos” dalam waktu dekat. Negosiasi kedua belah pihak untuk menaikan nilai kontrak sudah mulai dilakukan.

Saat ini Griezmann digaji 7 juta euro per tahun. Atletico berencana meningkatkannya menjadi 10 juta per tahun. Klausul lainnya adalah Atletico siap untuk meningkatkan nilai transfernya hingga 100 juta euro jika ada klub lain yang ingin membelinya. Pemain bernomor punggung 7 ini akan memperpanjang kontraknya hingga 2021.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Griezmann adalah pemain yang sangat diandalkan dalam skuat pelatih Diego Simeone. Pemain yang tahun lalu masuk dalam jajaran nominasi peraih penghargaan pemain terbaik Eropa itu menegaskan dirinya masih tetap ingin berada di Vicente Calderon.

Walaupun berbagai rumor muncul bahwa dia dikait-kaitkan dengan MU atau Real Madrid, Griezmann telah menyatakan keteguhan hatinya untuk tetap bersama Atletico.

Ditanya seusai mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga derby akhir pekan lalu, dia secara berseloroh mengatakan, “Bermain untuk Real Madrid? Saya tidak bisa mengesampingkannya.”

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Sebelumnya suratkakabar ternama Prancis L’Equipe menulis bahwa Griezmann menjadi target utama Madrid musim depan. Koran ini memberitakan bahwa rencana rahasia telah disiapkan klub besar yang sekota dengan Atletico itu. (KS)

(Visited 119 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo