Offside.co.id

Gaji Ibra di MU Capai Rp3,5 Miliar per Pekan!

Sabtu 2 Juli 2016 05:03 WIB

Offside.co.id – Rumor itu akhirnya jadi kenyataan. Zlatan Ibrahimovic akhirnya bergabung ke Manchester United. Menurut Daily Mail, eks bomber Internazionale Milan itu akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Di sisi lain, Ibra sebelummnya mengumumkan di media sosial bahwa The Red Devils adalah tujuan berikutnya. Striker berumur 34 tahu ini mengunggah logo Manchester United dengan tulisan: “Saatnya memberitahu dunia. Tujuan saya selanjutnya adalah @ManUtd.”

Pada Sabtu (2/7) dini hari waktu Indonesia, Ibra telah kenalkan secara resmi oleh The Red Devils. “Saya sangat senang bergabung ke Manchester United yang berlaga di Premier League. Saya sangat menunggu untuk bekerja bersama lagi dengan Jose Mourinho. Dia manajer hebat dan saya ingin mendapatkan tantangan yang baru lagi. Saya ingin membuat kisah manis di Inggris,” kata Ibra.

BACA JUGA :   Zidane Telepon Mbappe, Ini Dia Dua Janjinya!

Tersirat, Jose Mourinho mengakui memang sangat menginginkan Ibra. Ia pun merasa senang dengan bergabungnya sang pemain incaran. “Ibra adalah salah satu bomber terbaik dunia. Dia sudah memenangi banyak gelar dan saatnya ia merasakan juara di kompetisi terbaik dunia,” bilang Mourinho pada BBC.

Masih menurut Daily Mail, ada kemungkinan di MU, Ibra akan digaji 200 ribu pounds atau setara dengan Rp 3,5 miliar per pekannya.

(Visited 299 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni