Offside.co.id

Gawat! Messi Tolak Tawaran Kontrak Baru Barcelona

Sabtu 6 Mei 2017 08:39 WIB

Offside.co.id – Penolakan dilakukan Lionel Messi terkait dengan perpanjangan kontrak barunya bersama Barcelona. Ya, bintang Barcelona asal Argentina itu dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari klubnya yang diperkirakan bernilai sekitar 30 sampai 35 juta euro per musim.

Kontrak Messi akan berakhir pada Juni 2018 mendatang, dan pembicaraan antara “Azulgrana” dengan Jorge, orang tua sekaligus agen Messi, telah berlangsung selama berbulan-bulan. Namun demikian, jawaban bahwa kedua pihak akan segera mencapai kesepakatan ternyata tidak terwujud.

BACA JUGA :   Kiper Lawan Bikin Blunder, MU Pun Menang

Seperti dilansir As, meski ditolak, namun sinyal yang dikirim kepada Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu tetap positif. Hanya masalah waktu saja untuk mencapai sebuah kesepakatan.

Perundingan mengenai kesepakatan baru masih sangat banyak. Dan, harapan tercapainya kesepakatan kedua belah pihak dalam beberapa minggu mendatang masih sangat besar. Messi sendiri masih tetap setia menunggu sampai pertandingan musim ini berakhir.

Tapi, seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh As, kubu Messi tidak mau terburu-buru dan siap untuk bertahan. Mereka belajar dari pengalaman saat Barcelona mencapai kata sepakat kepada dua pemain Barcelona lainnya, Luis Suarez dan Neymar, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :   Eden Hazard Selamatkan Chelsea

Messi, yang menikmati pencapain positif musim ini, sangat menyadari keinginannya dan juga apa yang diharapkan klub untuk mengamankan masa depannya. Tawaran lebih baik, itulah yang diinginkan Messi. (KS)

(Visited 298 times, 6 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo