Offside.co.id

Gawat! Tiga Pelatih Top Ini Rebutan Bonucci

Jumat 24 Februari 2017 19:17 WIB

Offside.co.id – Tiga pelatih top Eropa, Pep Guardiola (Manchester City), Antonio Conte (Chelsea), dan Max Allegri (Juventus) berebut Leonardo Bonucci. Di sisi lain, Allegri yang notabene pelatih klub dimana Bonucci bermain, ingin tetap mempertahankan bek andalannya itu dari incaran dua klub Liga Premier tersebut.

Perseteruan yang terjadi antara Bonucci dan Allegri seusai Juventus menang melawan Palermo akhir pekan lalu membuat spekulasi kepergian pemain ini semakin kencang. Apalagi, Bonucci juga tidak masuk dalam skuat saat Juve menang dari Porto di Liga Champions, dua hari lalu.

Antonio Conte dan Bonucci saat timnas Italia. (Foto: TheSun/Reuters)

Allegri sendiri tahu bahwa pemain asuhannya itu diminati banyak klub, termasuk Man City dan Chelsea. Ia pun berusaha membentengi Bonucci dari gangguan klub-klub peminatnya. “Perselisihan dengan Bonucci sudah selesai setelah dia meminta maaf,” kata Allegri seolah ingin menjawab bahwa dia tak lagi memiliki persoalan dengan pemainnya itu.

Bonucci sendiri yang bergabung dengan Juventus dari Bari sejak 2010 masih terikat kontrak dengan “I Bianconeri” hingga 2021. Namun, masih panjangnya durasi kontrak tersebut tak berarti pemain ini tak bisa pergi. Sepanjang ada klub yang berani membayar dengan nilai tinggi, kemungkinan hengkang sangat besar.

Pep Guardiola (Foto: TheSun/Reuters)

Pep Guardiola yang sangat ngebet bisa membawa Bonucci ke City of Manchester Stadium siap menggelontorkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling.

Pun demikian halnya dengan Conte, pelatih Chelsea yang juga mantan pelatih Juventus dan timnas Italia. Dari sisi kemampuan Conte tahu betul bagaimana Bonucci. Dari sisi kedekatan hubungan Conte dipastikan jauh lebih baik dibandingkan Pep dan juga Allegri. Tak heran jika “The Blues” optimistis bisa menggaet bek tengah ini musim depan. (KS)

 

 

(Visited 272 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo