Offside.co.id

Gelandang Utrecht Ini “Ngebet” Ingin Pindah

Rabu 13 Desember 2017 21:59 WIB

Offside.co.id – Setelah menjalani awal yang bagus untuk musim ini, gelandang Utrecht Zakaria Labyad berharap bisa pindah ke salah satu dari tiga klub besar di Belanda pada Januari 2018 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu sukses bersama PSV, Sporting Lisbon dan Vitesse sebelum bergabung dengan Utrecht pada Januari lalu. Musim ini, Labyad telah berada di posisi teratas, menjaringkan sepuluh gol dan memberikan tujuh assist.

Pemain asal Maroko itu berbicara dengan NUsport dan mengisyaratkan transfer Januari ke Ajax, PSV Eindhoven, atau Feyenoord.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Saya benar-benar ingin pergi ke luar negeri lagi, saya pasti menginginkan itu. Klub yang bagus dalam persaingan yang bagus … Tapi pertama saya ingin membuat langkah di Belanda, ke klub papan atas,” kata Labyad.

“Saya tidak bisa memberikan banyak, tapi sesuatu mungkin terjadi di musim dingin, itulah masalahnya. FC Utrecht memberi saya kesempatan, dan saya ingin membuat langkah berikutnya untuk masa depam saya,” dia melanjutkan.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Ketika saya datang ke Utrecht, saya jelas menunjukkan bahwa saya melihatnya sebagai batu loncatan, ke puncak klasemen Belanda, seperti yang diketahui pelatih,” kata pemain yang mencetak rekor gol tercepat di Eredivisie itu.

Dia menginginkan PSV, namun tidak menutup kemungkinan, “Mungkin PSV … Kenapa tidak? Aku tumbuh di sana,” ujarnya. (IZZAT/KS)

(Visited 2.290 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo